Tren Yoga We Love

Lebih banyak orang dari sebelumnya yang menggelar tikar mereka dan beralih ke tradisi kuno ini untuk menikmati banyak manfaat. Diperkirakan bahwa sebanyak dua belas juta oang melakukan yoga secara teratur di AS sendiri. Praktek adalah sebagian populer saat ini seperti ada aerobik adalah pada 1990-an, dan dengan popularitas ini kita melihat satu set baru dari kecenderungan yang muncul.

Bukan rahasia bahwa yoga memberikan dukungan fisik dan emosional bagi banyak situasi yang berbeda dan keadaan. Tapi sekarang mungkin untuk menemukan kelas yang berfokus pada bidang yang sangat spesifik seperti terapi yoga, latihan untuk nyeri punggung, menghilangkan stres, inti yoga, latihan untuk olahraga, kehamilan, latihan kardiovaskular, dan daftar terus. Meskipun campuran besar gaya kuno dan modern, ada terus yang baru muncul. Beberapa memerlukan peralatan yang rumit sementara yang lain lebih erat terkait dengan praktek Hatha asli. Baca juga tautan sebelumnya mengenai: Seputar kesehatan jantung

Yoga adalah untuk semua orang. Anda tidak perlu mejadi fleksibel atau kuat untuk memulai. Apapun tujuan anda pilih itu sekarang mungkin untuk menemukan sebuah kelas yang akan membantu anda mencapai itu, dengan cara yang paling cocok untuk anda. Cepat menjadi populer, anti-gravitasi yoga hanya memerlukan satu peralatan: sebuah tempat tidur gantung anti-gravitasi tergantung dari langit-langit. Anda berlatih ditangguhkan tiga inci dari tanah dan postur dapat dilakukan dengan atau tanpa membuat kontak dengan lantai. Teknik ini diciptakan selama periode tujuh tahun oleh sutradara Amerika, koreografer dan pemain Christopher Harrison dan kelas baru yang bermunculan secara global.

  1. ECO YOGA FASHION
    Terlibat: Untuk pilihan pakaian ecofriendlyyoga dan produk, memeriksa Yoga Bliss Inggris. Ini mendukung bisnis dari komunitas yoga global, memastikan item fairtrade dan diproduksi oleh koperasi di negara-negara seperti India dan Brazil.
  2. STUDIOS VIRTUAL
    Manfaat: Mereka adalah nilai yang besar karena Anda dapat membeli satu kelas dan menggunakannya lagi dan lagi, pada waktu dan tempat yang cocok untuk Anda. Ini bisa menjadi saat Anda sedang berlibur, bepergian atau pergi bekerja. Anda dapat memuat kelas Anda ke perangkat portabel dan mengambil dengan Anda di mana saja. Sebagai praktek terus berkembang demikian juga permintaan untuk pakaian. Yoga fashion menjadi lebih dan lebih utama. Celana yoga adalah sebanyak fashion item sebagai salah satu praktis. Mode Fairtrade cepat menjadi bisnis besar dan ini telah sebagian didorong oleh siswa yoga mempertimbangkan prinsip-prinsip inti mereka ketika datang untuk membeli tikar atau sepasang celana.
  3. YOGA UNTUK SPORT PELATIHAN
    Manfaat: latihan teratur akan mengurangi risiko cedera. Teknik pernapasan, yang disebut pranayama, meningkatkan kadar oksigen dan membantu mengurangi jumlah asam laktat di otot bekerja. Ketika Anda menggabungkan pernapasan dengan tenaga otot Anda akan memiliki lebih banyak oksigen dan Anda harus tetap kram bebas. Berkat internet sekarang mungkin untuk menemukan dunia baru guru. Studio yoga online menyediakan kelas untuk semua kemampuan dan persyaratan. Lokasi tidak lagi menjadi masalah; Anda dapat berlatih dengan pilihan besar guru di seluruh dunia di klik tombol. Kelas datang dalam bentuk video atau audio MP3, dan Anda dapat men-download atau streaming dari ratusan situs. Melalui internet sekarang tidak ada alasan untuk pernah kehilangan praktek. Kelas yoga Audio sangat populer sebagai peralatan kecil diperlukan dan kuliah menjadi 100 persen portabel, ditambah tidak ada gangguan visual.
  4. SUP ATAU INDO YOGA BOARD
    Manfaat: penggemar SUP mengatakan berlatih di luar mengembangkan dan meningkatkan hubungan mereka dengan alam dan irama alami. "Saya suka SUP Yoga sebagai berlatih di luar di alam adalah pengalaman yang menenangkan dan membebaskan seperti!" Kata Gerry Bloom, seorang guru SUP terkemuka. "Dewan tidak stabil dan Anda harus terus-menerus menyesuaikan saldo Anda yang bergerak inti Anda." Ada juga semakin banyak kelas yang diadakan di kolam renang.
    Kunjungi supyogabrighton.co.uk dan indoboard.eu untuk mengetahui lebih Atlet di seluruh dunia yang beralih ke latihan yang teratur dan memasukkan sebagai bagian dari rezim pelatihan crosstraining atau multi-olahraga. Yoga bekerja seluruh tubuh sama, meningkatkan postur dan mobilitas yang sangat penting untuk olahraga kompetitif. Ini membantu menghilangkan ketidakseimbangan otot dan meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas. Fokus dan konsentrasi juga meningkatkan dan Anda memiliki waktu untuk kedua tubuh dan pikiran untuk bersantai.
  5. ANTI-GRAVITY YOGA
    Manfaat: Memberikan semua manfaat dari kelas yoga teratur dan memungkinkan tubuh untuk melakukan inversi tanpa tekanan pada leher atau tulang belakang. Anti-gravitasi menawarkan cara baru dan menarik untuk meningkatkan kekuatan inti, mendorong Anda untuk bergerak lebih dalam postur sementara di lingkungan didukung. Menaklukkan sesuatu yang baru dengan cara ini dapat meningkatkan rasa percaya diri. Ia juga menambahkan dimensi baru untuk latihan Anda dan Anda dapat menikmati arti sebenarnya dari kebebasan saat Anda bergerak melalui serangkaian postur sementara ditangguhkan.
    Laura Armada-Buch, master trainer anti-gravitasi, mengatakan, "Dalam dunia sekarang ini begitu banyak orang mengambil hidup terlalu serius. Jenis latihan bertujuan tidak hanya untuk dekompresi duri melalui inversi, tetapi juga melawan keseriusan hidup dan membawa beberapa kebahagiaan kepada orang-orang. Ini satu-satunya kelas di mana Anda akan flip, ayunan, bersantai dan tersenyum. " yoga adalah tes besar keseimbangan dan membutuhkan kekuatan inti untuk membantu Anda mempertahankan postur tanpa menjadi basah! Jenis kelas sangat populer dengan orang-orang yang memiliki cinta air dan olahraga air. Jika Anda tidak menyukai gagasan berpotensi menjadi basah, Anda bisa mencoba papan yoga indo. Ini memberikan dasar yang stabil mirip dengan SUP dan akan memberikan manfaat yang sama tanpa membawa air ke dalam persamaan. Sebuah kelas umum meliputi 30 menit mendayung dan 30 menit dari postur yoga di papan tulis.
Semua ini mungkin juga bisa sebagai Terapi obat jantung yang efektif.

0 Response to "Tren Yoga We Love"

Post a Comment