Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Trigliserida Tinggi

Trigliserida merupakan jenis lemak yang ditemukan dalam tubuh, yang digunakan untuk keperluan energi.
Orang dengan tingkat tinggi trigliserida lebih mungkin untuk menderita penyakit jantung, stroke, dll

Ketika datang ke level dampak pada kesehatan seseorang, itu dianggap setara dengan kolesterol tinggi.

Selain hati anda, trigliserida tinggi juga dapat mempunyai efek buruk pada organ vital lainnya seperti ginjal dan hati.

Penyebab dikenal utama tingkat tinggi trigliserida adalah obesitas, penyakit ginjal, hipertiroidisme, dll Baca juga: obat jantung

Sebagian trigliserida tinggi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah, kondisi ini tidak boleh dianggap enteng.

Dalam kebanyakan kasus, dokter akan meresepkan beberapa obat yang dapat menurunkan tingkat trigliserida dan juga merekomendasikan perubahan diet dan gaya hidup.

Seharusnya tidak datang sebagai kejutan, tetapi jenis makanan yang Anda masukkan ke dalam sistem anda dapat memiliki dampak langsung pada tingkat trigliserida dalam tubuh Anda. Dan menjaga di bawah cek sangat penting untuk kesehatan seseorang dan kesejahteraan.

Jadi, simak terus untuk mengetahui lebih lanjut mengenai makanan yang mesti anda hindari atau berhenti makan apabila tingkat trigliserida anda tinggi.

Daging lemak tinggi:
Ada item daging yang baik dan ada beberapa yang tidak, khususnya orang-orang yang memiliki kandungan lemak yang tinggi di dalamnya. Jika Anda telah menemukan bahwa tingkat trigliserida Anda tinggi, maka Anda harus tinggal jauh dari lemak tinggi zat makanan daging seperti sosis, bacon, dll

Baked Goods:
trigliserida tinggi dapat sangat dibawa turun dengan menghindari makanan yang dipanggang, karena mengandung jumlah tinggi lemak jenuh di dalamnya, yang dapat meningkatkan tingkat trigliserida dalam tubuh.

Sayuran mengandung zat tepung:
Bahan makanan seperti jagung dan kacang polong berisi lemak jenuh di dalamnya dan dilengkapi dengan pati. Adanya kelebihan pati dalam tubuh adalah salah satu faktor kunci dalam meningkatkan tingkat trigliserida.

Alkohol:
trigliserida tinggi adalah alasan lain untuk menjauh dari alkohol. Hanya beberapa minuman dari semua jenis alkohol secara drastis dapat meningkatkan tingkat trigliserida individu.

Lemak jenuh:
Mentega, produk susu tinggi lemak, daging merah, dll, yang dikemas dengan lemak jenuh yang dapat secara signifikan meningkatkan tingkat trigliserida dalam tubuh. Menghindari makanan ini akan melakukan yang baik untuk tingkat kolesterol Anda.

Madu Atau Maple Syrup:
Tak usah dikatakan bahwa makanan seperti madu atau sirup maple memiliki tingkat gula yang tinggi di dalamnya. Jadi, jika trigliserida Anda tinggi, Anda pasti harus mempertimbangkan untuk mengambil istirahat atau setidaknya mengurangi pada dosis barang-barang tersebut.

Kelapa:
Manfaat kesehatan dari kelapa dikenal di seluruh dunia. Tapi, kelapa juga terjadi menjadi kaya lemak jenuh. Anda tidak harus tinggal jauh dari kelapa selamanya, tetapi hanya membatasi konsumsi sampai tingkat trigliserida dalam kontrol.

Makanan bertepung:
makanan bertepung seperti kentang, pasta, dll, adalah sumber energi dalam tubuh kita. Makanan sehat bisa dipecah menjadi gula, karena mereka mencapai sistem pencernaan. Terlalu banyak dari ini dapat menyebabkan kelebihan gula dalam sistem dan akhirnya ke tingkat trigliserida tinggi. Hal ini penting untuk berhemat jumlah makanan bertepung Anda masukkan ke dalam sistem Anda untuk ini berada di bawah kendali.

Minuman manis:
minuman manis seperti es teh, soda, jus buah, dll, dapat membebani sistem Anda dengan gula berlebih. Hindari minum minuman ini untuk dapat menjaga tingkat trigliserida Anda di cek.

0 Response to "Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Trigliserida Tinggi"

Post a Comment