10 Tanda Jantung Anda Apakah dalam kesulitan, wanita

Pada kesempatan kali ini Jantung sedunia, sekarang saatnya untuk mengakui organ penting anda dan menjaganya dengan sangat efektif dan hati-hati. Dengan mengikuti diet yang tepat, melakukan latihan yang akan memperkuat jantung dan menyadari tanda-tanda dan gejala yang berkaitan dengan masalah jantung, merupakan beberapa hal yang kita semua mesti diingat.
Hari ini, serangan jantung dan penyakit jantung yang mengamuk di seluruh dunia dan itu hanya karena kita memilih untuk mengabaikan tanda-tanda hati kita berada di trouble. ARE ANDA DIABETIC DAN PASIEN JANTUNG?

Rekomendasi: obat jantung

Menurut penelitian para ahli menunjukan bahwa wanita lebih rentan terhadap serangan jantung dan penyakit jantung apabila dibandingkan dengan laki-laki.

Sangat penting untuk perempuan supaya lebih memperhatikan hati mereka dan mengetahui tanda-tanda masalah jantung. Tetapi, perlu diingat untuk tidak panik karena hal ini bisa merugikan semua perempuan selanjutnya. So pada kesempatan kali ini jantung sedua 2015,, kita lihat beberapa tanda-tanda untuk menunjukkan bahwa hati anda dalam kesulitan besar:

Dapatkah Anda mendengar Jantung Pemukulan Anda?
Ketika katup jantung menjadi rusak Anda akan cenderung mendengar jantung Anda berdetak keras. Ini adalah tanda lain Anda tidak harus mengabaikan wanita.

Berkeringat berlebihan
Membayar mengindahkan keringat berlebihan juga seperti ini bisa menjadi wanita tanda lain yang perlu hati perhatian. Keringat berlebihan accompained dengan kelelahan ekstrim adalah masalah tidak mengabaikan.

Detak Jantung tidak teratur
Denyut jantung yang tidak teratur bisa berarti katup yang rusak. Ini adalah waktu untuk mendapatkan hati Anda diperiksa. Jangan mengabaikan tanda ini sebagai jantung Anda bisa dalam masalah serius.

Ketidakmampuan Untuk Berjalan
Apakah Anda merasa lelah dan lemah bahkan setelah berjalan selama 5 sampai 10 menit? Nah, jika ini disertai dengan kram kaki itu bisa menjadi tanda dari penyakit arteri perifer.

Gangguan pencernaan
Gangguan pencernaan terkait dengan banyak masalah kesehatan lainnya. Jika segalanya ditandatangani dan gangguan pencernaan masih terus saatnya untuk mendapatkan EKG dilakukan. Para ahli menyatakan bahwa Ketika hati Anda tidak memompa cukup darah, perut, dan sistem pencernaan tidak memiliki cukup darah untuk mencerna makanan Anda, sehingga menyebabkan idgestion tersebut.

Pusing
Jika Anda merasa pusing tanpa alasan apapun, Anda tidak harus mengabaikan tanda hati ini. Jika semua alasan lain dikesampingkan dan Anda masih merasa tidak stabil bisa jadi disebabkan oleh fungsi jantung yang tidak tepat.

Sesak napas
Sesak napas adalah tanda lain Anda harus memilih untuk tidak mengabaikan wanita. Jika Anda memiliki masalah pernapasan, membuat appoitment dokter hari ini. Sesak napas karena jantung tidak memompa secara efektif. Darah akan dikumpulkan dalam pembuluh darah dan cairan bisa bocor ke paru-paru yang akan membuat Anda kelelahan dan sesak napas segera.

Sakit dada
Nyeri dada adalah tanda lain bahwa hati Anda dalam kesulitan. Nyeri dada yang terjadi pada malam hari atau segera setelah Anda bangun adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan penting. Cara terbaik adalah untuk mendapatkan EKG dilakukan untuk memastikan hati Anda baik-baik saja.

Pembengkakan
Apakah Anda menemukan kaki dan tangan bengkak? Jika asupan garam Anda kurang, maka mungkin ada masalah dengan hati. Pembengkakan tungkai bisa disebabkan jantung lamban karena aliran darah dibatasi dan menumpuk di pembuluh darah Anda menyebabkan itu membengkak.

Kelelahan
Apakah Anda merasa lelah di siang hari meskipun Anda tidak berada di bawah banyak tekanan? Nah, jika demikian, bisa jadi bahwa hati Anda dalam kesulitan. Para ahli menyatakan bahwa ketika jantung berusaha sendiri untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh Anda, Anda mulai merasa lelah. Ini adalah salah satu tanda yang perlu diingat.

Sekian semoga bermanfaat untuk kita semua. Salam sehat.

0 Response to "10 Tanda Jantung Anda Apakah dalam kesulitan, wanita"

Post a Comment