Berhenti Percaya Mitos Makanan Ini!

Sebagian besar dari kita memiliki beberapa keyakinan mengenai makanan dan penurunan berat badan. Nah, studi tertentu telah membuktikan bahwa sebagian besar dari mereka merupakan mitos. Bahkan generasi saat ini begitu terobsesi mengenai apa yang mesti dimakan dan bagaimana untuk menjaga berat badan ideal.
Orang-orang yang tinggal di planet ini beberapa abad yang lalu, tidak pernah peduli begitu banyak tentang gizi karena mereka cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa makanan alami yang sehat dan di sisi lain, mereka memiliki pekerjaan yang cukup untuk menjaga diri mereka aktif.

Hari ini, kita tidak mempunyai makanan sehat yang tersedia juga tidak memiliki aktivitas fisik yang cukup untuk membuat kita tetap sehat. Maka dari itu, kita nampaknya lebih terobsesi dengan apa yang mesti dimakan, kapan harus makan dan cara latihan.

Berikut merupakan mitos gizi yang tidak benar. Posted by: obat jantung

Berat Badan Apakah Tentang Mengurangi Konsumsi Kalori Anda
Penurunan berat badan tergantung pada banyak faktor lain seperti genetika, gaya hidup, tingkat aktivitas dan asupan makanan juga.

Makan A Big Meal Dalam Malam Membuat Anda Gemuk
Keseluruhan kalori yang Anda konsumsi per hari lebih penting daripada berapa banyak Anda makan di malam hari.

Kopi Apakah tidak sehat
Meskipun konsumsi berlebihan tidak sehat, kopi mengandung antioksidan dan dapat mencegah isu-isu tertentu seperti depresi, diabetes dan Alzheimer.

Semua Lemak Makanan Rendah Apakah Sehat
Ini jauh dari kebenaran sebagai makanan olahan rendah lemak melakukan lebih berbahaya daripada baik. Mereka mengandung aditif, bahan kimia dan pengawet.

Grains Whole Apakah Sehat
Meskipun biji-bijian sehat, butir yang kita makan di masa sekarang ini kurang bergizi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Banyak perubahan dalam praktek pertanian dan praktek modifikasi genetik telah mengakibatkan butir yang tidak begitu sehat.

Makan 6 Makanan Kecil A Day Membantu Dalam Berat Badan
Meskipun tidak buruk untuk makan 6 makanan kecil dalam sehari, apa yang lebih penting adalah jumlah keseluruhan kalori yang Anda makan per hari baik dalam makanan kecil atau makanan besar.

Telur Kuning Apakah Bad Sebagai Mereka Mengandung Kolesterol
Meskipun kuning telur mengandung kolesterol, mereka tidak begitu berbahaya bagi kesehatan Anda. Tapi makan di moderasi penting untuk alasan lain.

Makanan mentah Apakah Baik, makanan yang dimasak Apakah Bad
Nah, meskipun makanan mentah yang bergizi, makanan memasak tidak buruk. Memasak menginaktivasi enzim tanaman tertentu tetapi manusia dapat bertahan hidup dengan baik bahkan dengan makanan yang dimasak.

Menghilangkan Salt Dari Diet Anda Mencegah Tekanan Darah
Nah, benar-benar menghilangkan garam tidak baik. Tentu saja, mengurangi asupan dapat menurunkan tekanan darah sampai ke mana tapi menghilangkan garam sama sekali tidak sehat.

0 Response to "Berhenti Percaya Mitos Makanan Ini!"

Post a Comment