Apa Yang Terjadi Apabila Anda Makan Sisa Makanan?

Apakah anda berpikir bahwa anda memasak sendiri sehat daripada makan makanan restoran dibuat, bahkan ketika itu adalah makanan sisa? Anda salah apabila anda mengambil makanan sisa tidak benar.
Makanan sisa memiliki masalah kesehatan lebih besar, jika tidak ditangani dengan baik.

Apakah sehat untuk makan makanan sisa diragukan umum bagi mereka yang lebih memilih untuk memasak beberapa porsi ekstrak untuk menghemat waktu dan usaha.

Liburan makan siang dan waktu makan malam adalah waktu terbaik untuk menikmati makanan yang baik dengan seluruh keluarga bersama-sama. Tetapi, ini akan meninggalkan beberapa makanan sisa yang akan anda ragu untuk membuangnya.

Itu wajar bahwa Anda akan menjaga makanan ini untuk hari berikutnya. Hal ini dapat terjadi tidak hanya dalam kasus ini, tetapi juga dengan perempuan yang bekerja yang memasak selama akhir pekan untuk minggu yang akan datang dan dengan wanita yang memasak tanpa perhitungan.

Apabila anda makan-makanan sisa bahkan setelah periode aman yang direkomendasikan, kemungkinan lebih bahwa anda akan menghadapi beberapa penyakit.

Disini, kami pengelola website obat jantung resmi ini akan membahas mengenai cara aman untuk makan sisa-makanan dan masalah kesehatan yang paling umum yang mungkin anda hadapi dengan makanan sisa.

Demam ringan
Infeksi bakteri akan menyebabkan demam ringan dan malaise. Jika Anda mengalami salah satu gejala di atas menyatakan bersama dengan demam ringan atau sedang, lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sakit perut
Masalah kesehatan umum lainnya yang akan terjadi sebagai efek samping dari mengonsumsi makanan sisa adalah sakit perut. Hal ini dapat disebabkan karena terbentuknya gas dan kontraksi usus. Pendingin makanan dipanaskan adalah salah satu penyebab umum untuk keracunan makanan dan sakit di perut.

Diare
Salah satu masalah kesehatan umum yang membuat makanan sisa yang berbahaya untuk mengkonsumsi adalah diare. Jika itu adalah terkait dengan keracunan makanan, kemungkinan lebih bahwa ini akan menyebabkan dehidrasi juga. Oleh karena itu, menonton kebiasaan makanan Anda dan ikuti makanan rutin baik dengan hidangan baru dimasak untuk hidup sehat.

Muntah
Tidak peduli bagaimana segar makanan terlihat, ada kemungkinan untuk pertumbuhan bakteri dalam makanan sisa. Hal ini dapat menyebabkan muntah yang umumnya terkait dengan keracunan makanan. Hal ini dapat terjadi sedini dalam waktu dua jam atau akhir satu atau dua hari. Hal ini terutama disebabkan oleh bahan kimia dan racun yang dihasilkan oleh bakteri.

Keasaman
Apakah Anda menderita keasaman dijelaskan? Kebiasaan makanan Anda mungkin menjadi alasan untuk ini. Keasaman adalah keluhan umum dari orang yang menggunakan makanan sisa teratur. Hal ini disebabkan asupan makanan yang mengandung bakteri. Ada akan terkait gangguan pencernaan juga.

Gangguan pencernaan
Pertumbuhan bakteri akan menyebabkan gangguan pencernaan dan gangguan pencernaan. Juga, pertumbuhan bakteri akan menyebabkan makanan untuk mendapatkan difermentasi yang akan mempengaruhi proses pencernaan. Jangan gunakan makanan yang mudah basi yang disimpan pada suhu kamar selama lebih dari dua jam.

Keracunan makanan
Studi menunjukkan bahwa bakteri tumbuh antara 40 F dan 140 F dalam makanan. Jika Anda menggunakan sisa-sisa makanan yang tidak didinginkan dalam waktu dua jam dari memasak, kemungkinan lebih bahwa Anda akan mengalami keracunan makanan karena pertumbuhan bakteri.

0 Response to "Apa Yang Terjadi Apabila Anda Makan Sisa Makanan?"

Post a Comment