Apa yang Terjadi Untuk Tubuh Anda Ketika Anda Memiliki Sebuah Soft Drink

Minuman ringan kadang-kadang minuman pokok bagi kita semua, baik itu anak, dewasa atau orang tua. Kita semua menghirup manis kafein-sarat yang membuat kita merasa wow!.
Jadilah itu setiap kesempatan, pernikahan, ulang tahun teman atau pertemuan, kita semua menyambut botol dingin atau sekaleng minuman ringan. Kami biasanya mengabaikan efek berbahaya dari minuman ringan, karena kita terlalu kecanduan.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa minuman ringan tidak berbahaya dan lebih memilih untuk minum ketika sakit. Hal ini benar, dalam beberapa cara, seperti kafein dalam minuman ringan membuat anda merasa mental dan fisik anda waspada.

Ini adalah cara dimana minuman ringan palsu kesejahtraan anda dengan memberikan anda tendangan palsu kesenangan seperti obat adiktif seperti heroin. Ditulis oleh pengurus resmi pengelola website obat jantung ini

Minuman ringa adalah alasan utama untuk pertumbuhan diabetes, tekanan darah tinggi dan kenaikan berat badan pada orang dewasa. Maka dari itu, anda mesti membatasi konusmi, karena juga dapat mendorong anda ke arah yang lebih mengidam gula dan membuat anda merindukan makanan manis.

Maka dari itu, membaca artikel untuk mengetahui apa yang terjadi pada tubuh anda ketika anda minum dapat/botol minuman ringan favorit anda.

Risiko Diabetes Dan Obesitas
Minuman ringan adalah penyebab utama di balik tingkat gula yang tinggi dalam darah, sebagai kaleng tunggal minuman ringan dapat mengisi tubuh Anda dengan baik jumlah gula. Gula hadir dalam minuman ringan adalah 100 persen lebih dari asupan gula harian yang direkomendasikan. Oleh karena itu, ini menyebabkan kenaikan berat badan dan diabetes.

Efek Berbahaya Pada Hati The
Mengkonsumsi terlalu banyak minuman ringan dapat menempatkan hati Anda di bawah risiko tinggi kerusakan. Bahan kimia hadir dalam minuman ringan juga dapat menyebabkan sirosis hati.

Setelah 60 menit, tubuh Anda Kerugian Kalsium
Akan ada kehilangan kalsium dari tubuh melalui tinja, sebagai asam fosfat hadir dalam minuman ringan akan mengikat dengan kalsium, magnesium dan seng hadir dalam usus, mencegah penyerapan mereka ke dalam tubuh, dan dengan demikian menghapus mereka dari tubuh dalam bentuk tinja.

Setelah 45 menit, Anda mendapatkan menendang
Anda akan merasa senang, sebagai pusat kesenangan di otak akan dirangsang. Minuman ringan Anda akan memiliki efek yang sama seperti yang dari obat adiktif seperti heroin. Anda akan mendapatkan tinggi atau tendangan dan akan mengalami tingkat puncak emosi bahagia.

Setelah 40 menit, Kafein Memasuki Darah
Kafein hadir dalam minuman ringan benar-benar masuk ke dalam pembuluh darah. Hal ini menyebabkan tekanan darah meningkat dan pupil mata Anda melebar. Oleh karena itu, Anda akan merasa aktif dan hidup, sebagai reseptor adenosin di otak akan diblokir oleh molekul kafein.

Setelah 20 menit, Insulin Mendapat disekresikan Hapus Kelebihan
Gula gula darah Anda naik, yang menyebabkan sekresi insulin untuk menghilangkan kelebihan gula dari darah Anda. Hati Anda mengubah kelebihan gula ini menjadi lemak.

Setelah 10 menit, tubuh Anda Mendapat Dipenuhi Dengan Gula
Memiliki sekaleng minuman ringan setara dengan memiliki 10 sendok teh gula sekaligus, yang jauh lebih dari penyisihan harian yang direkomendasikan gula. Asam fosfat ditambahkan dalam minuman ringan juga akan mencegah tubuh Anda dari bereaksi terhadap kelebihan gula. Ini adalah alasan Anda tidak muntah setelah begitu banyak gula.

0 Response to "Apa yang Terjadi Untuk Tubuh Anda Ketika Anda Memiliki Sebuah Soft Drink"

Post a Comment