Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Foreplay

Setiap langkah yang anda ambil dalam rangka untuk membangkitkan gairah pada pasangan anda sebelum anda masuk ke tindakan yang sebenarnya dapat disebut sebagai foreplay.
Foreplay merupakan bagian dari perilaku tidur manusia. Ada serangkaian tindakan fisik dan emosional yang selaras suasana hati dari kedua mitra. Tujuan dari tindakan semacam itu adalah untuk mengurangi hambatan di satu sama lain dan meningkatkan partisipasi dalam kegiatan romantis.

Foreplay adalah penting karena mengembangkan keintiman dan membuka beberapa dengan tindakan yang sebenarnya. Ini membantu orgasme pasangan jangkauan lebih cepat. Ya, masih ada perdebatan terjadi mengenai foreplay vs durasi hubungan intim.

Meskipun sebagian besar dari kita terlibat dalam foreplay, ada beberapa fakta yang kebanyakan dari kita tidak menyadarinya. Mari kita membahas mengenai mereka. Related post: obat jantung

Fakta # 7
Foreplay tidak hanya tentang merangsang tubuh satu sama lain. Hal ini juga melibatkan merangsang pikiran orang lain dan ini adalah bagaimana bahkan intelektual foreplay bekerja untuk beberapa.

Fakta # 6
Banyak wanita mengakui bahwa mereka tidak dapat mencapai orgasme tanpa foreplay. Dan ini bisa menjadi alasan mengapa sebagian besar wanita mengakui bahwa mereka mengalami orgasme sangat jarang (sebagai laki-laki jarang fokus pada foreplay yang rumit).

Fakta # 5
Para peneliti mengatakan bahwa banyak aspek dapat memainkan peran dalam foreplay. Misalnya, Anda dapat menghias ruangan, mengisinya dengan bunga dan aroma yang membangkitkan gairah wanita. Bahkan musik bisa membangkitkan gairah. Bahkan, makanan lezat dapat bertindak sebagai foreplay. Berikan seorang wanita cokelat di tempat tidur dan melihat bagaimana dia bereaksi.

Fakta # 4
Dalam survei lain, 65% wanita mengaku bahwa mereka menikmati 'tugas-play' lebih dari foreplay. Kata 'tugas-play' pertama kali digunakan oleh seorang penulis untuk menunjukkan tugas-tugas yang dilakukan oleh laki-laki di rumah. Misalnya, seorang suami mencuci piring untuk menyenangkan istrinya adalah bermain tugas yang memberikan wanita tinggi.

Fakta # 3
Dalam sebuah studi baru, 91% pria mengatakan bahwa mereka mendapatkan tinggi ketika wanita memulai foreplay.

Fakta # 2
Sebuah studi baru menunjukkan bahwa perempuan bisa terangsang oleh foreplay lebih dari tindakan yang sebenarnya. Bahkan, foreplay dapat mempersiapkan seluruh sistem untuk tindakan yang sebenarnya.

Fakta # 1
Tepat sebelum latihan, Anda cenderung untuk pemanasan dan peregangan. Foreplay adalah persis seperti itu. Sebelum bercinta, foreplay bekerja seperti pemanasan.

Semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Foreplay"

Post a Comment