Manfaat Cuka Sari Apel

Sebagian besar dari kita tidak tahu sisi lain dari cuka sari apel. Ya, itu mempunyai beberapa sifat penyembuhan juga. Hal ini dapat menyembuhkan cegukan, dingin, dan juga membantu orang yang menderita arthritis dan asma dalam beberapa cara. Berikut adalah beberapa solusi. Tetapi sebelum mencoba mereka, diskusikan dengan dokter anda terlebih dahulu untuk berada di sisi yang aman.
Ramuan 1: Mereka yang menderita nyeri sendi karena arthritis atau alasan lain dapat mencoba obat ini. Campur 5 sendok cuka sari apel dengan lima sendok madu dan campuran mereka dengan baik. Oleskan campuran tersebut pada sendi yang sakit. Related post: obat jantung

Remedy 2: Dalam segelas air, tambahkan 2 sendok madu dan 2 sendok cuka sari apel. Minum 2-3 kali sehari. Anda juga bisa berendam bersama menyakitkan dalam cuka sari apel selama 5-7 menit setiap hari untuk menghilangkan rasa sakit. Campur air dan cuka. Celupkan kain di dalamnya dan menempatkannya pada nyeri sendi dan menempatkan kain kering lain di atasnya.

Eksim
Tambahkan beberapa sendok cuka sari apel ke dalam secangkir air dan menerapkannya secara eksternal pada daerah yang terkena kulit Anda. Juga, minum segelas air di mana 3 sendok cuka sari apel ditambahkan. Cobalah kedua solusi di atas dua kali sehari.

Would Healing
Ketika luka gagal untuk menyembuhkan cepat, tambahkan 2 sendok cuka sari apel untuk segelas air dan minum bersama dengan makanan Anda dua kali sehari.

Asma
Dalam segelas air biasa, tambahkan satu sendok cuka sari apel. Sip jumlah kecil air ini setiap 30 menit. obat ini bisa bekerja dengan baik dalam banyak kasus.

Kelelahan
Dalam cangkir, tambahkan 10 sendok madu dan 5 sendok cuka sari apel dan mengkonsumsinya sebelum tidur. Ini dapat membantu Anda tidur lebih baik dan mengurangi kelelahan.

cegukan
Cuka sari apel memang memiliki rasa asam dan juga dapat merangsang saraf di sekitar tenggorokan Anda dan menghentikan cegukan langsung. Hanya mengambil satu sendok teh itu.

Mata lelah
Minum segelas air yang 2 sendok madu dan 2 sendok cuka sari apel ditambahkan. Ini akan menenangkan mata lelah Anda.

pendarahan hidung
perdarahan hidung yang umum di musim panas. Tambahkan 2 sendok cuka sari apel dalam segelas kecil air disaring. Minum dua kali sehari untuk membantu tubuh Anda memulihkan fungsi pembekuan darah.

0 Response to "Manfaat Cuka Sari Apel"

Post a Comment