Bahan Dapur Untuk Pemutih Gigi

Kita semua keinginan untuk senyum cerah dan bersinar. Senyum yang baik meningkatkan pekercayaan diri kita dan meninggalkan kesan yang baik pada orang lain juga. Senyum berkilau seperti aksesori untuk kepribadian rapi.
Dalam beberapa kali, pemutihan gigi telah menjadi hal yang tren di antara kita masing-masing; Namun, dengan jadwal sibuk kehidupan kita sehari-hari, sulit untuk mengambil perawatan yang tepat dan memastikan gigi berkilau.

Perubahan warna gigi adalah masalah umum; dan dengan kemajuan terbaru dalam ilmu pengetahuan, sangat mudah untuk mengembalikan warna putih alami gigi.

pemutihan gigi dan prosedur pembersihan gigi lainnya yang mendapatkan popularitas besar di antara kerumunan perkotaan hari ini.

Mengunjungi sebuah Orthodonist sesi pembersihan gigi dan pemeliharaannya dapat membakar lubang di saku anda. Ada beberapa cara untuk memulihkan tampilan mutiara-putih dari gigi yang menyikat gigi, pemutihan gigi, membersihkan gigi dan lain-lain.

Jika Anda mendapatkan kegugupan dengan sangat memikirkan prosedur gigi atau tidak ingin pergi untuk perawatan gigi mewah, ada beberapa pengobatan rumah yang berguna untuk pemutihan gigi atau restorasi warna alami gigi.

Satu dapat mencoba solusi yang disebutkan di bawah di tumah dengan bantuan produk yang tersedia di dapur sendiri. Related post: obat jantung

1. Baking Soda: Baking soda adalah agen pembersih terbaik untuk gigi berubah warna. Hal ini efektif dalam menghilangkan plak dan memulihkan kilauan putih.

Metode: Campur satu sendok teh baking soda dengan air jeruk nipis dan cuka putih. Sikat gigi Anda dengan campuran ini. Lakukan ini dua kali dalam seminggu. Harap diingat bahwa penggunaan berlebihan dari baking soda dapat merusak gigi enamel.

2. Garam: Garam terkenal dengan sifat gigi pembersihan dan telah digunakan dari zaman kuno. Hal ini berguna dalam mendapatkan kembali kandungan mineral yang hilang dan memulihkan putihnya gigi.

Metode: Campur garam dengan pasta gigi biasa. Sikat gigi dua kali dalam sehari selama satu bulan. Orang dengan masalah gusi berdarah juga dapat memilih untuk sama, karena garam dapat menyembuhkan masalah yang berhubungan dengan gusi juga.

3. Lemon: Lemon dikenal untuk properti pemutihan nya. Biasa menggunakan lemon dapat memastikan kebangkitan warna putih alami gigi ini.

Metode: Campur beberapa tetes jus lemon, sejumput baking soda dan garam umum. Usapkan campuran tersebut pada daerah bernoda gigi. Biarkan selama dua menit dan kemudian bilas. Lakukan ini dua kali dalam sehari selama satu bulan untuk menyingkirkan noda kuning pada gigi.

4. Stroberi: Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang merupakan agen gigi pemutih.

Metode: Ambil 4-5 stroberi dan menggiling mereka menjadi pasta. Campur satu sendok teh pasta stroberi dengan pasta gigi dan gosok campuran pada gigi bernoda. Penggunaan berulang, tiga kali dalam seminggu, akan membantu dalam menyingkirkan noda kuning pada gigi.

5. Orange: Jeruk merupakan sumber yang baik dari vitamin C, dan menggosok kulit jeruk pada gigi juga merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan gigi putih mutiara.

Metode: Ambil satu sendok teh bubuk kulit jeruk dan mencampurnya dengan jumlah sedikit minyak organik. Gosokkan pada gigi dan biarkan selama sekitar 3-4 menit. Bilas dengan air. Metode ini bisa dilakukan dua kali dalam sehari selama sekitar dua bulan untuk hasil yang efektif.

0 Response to "Bahan Dapur Untuk Pemutih Gigi"

Post a Comment