Kebersihan Handuk Juga Mempengaruhi Kesehatan Anda!

Sebuah handuk adalah teman kita sehari-hari. Bahkan sebelum Ranbir Kapoor telah membuat sebuah 'pernyataan gaya' semacam dalam film debutnya "Saawariya", potongan berbahaya kain telah dikenal untuk memberikan perusahaan - baik di rumah dan juga di luar. Mengapa handuk bersih penting? Untuk mengetahui lebih lanjut, baca terus.
Handuk adalah sesuatu yang kita cintai untuk memiliki kita sendiri dan menemukan kehidupan nyaman tanpa memiliki satu. Tersebut adalah utilitas mereka.

Namun, berapa banyak di antara kita yang menjamin untuk menjaga handuk bersih imbalan dari semua layanan itu memberi kita? Meskipun kami percaya handuk kami, tapi kami juga memperlakukannya santai dengan baik melemparkannya ke samping atau meninggalkannya di tumpukan. post by: obat jantung

Dan kita bahkan tidak peduli untuk membuat mereka kering dan karenanya mereka kotor, berubah warna dan bahkan rusak sebelum waktunya. Bahkan, pengobatan lusuh handuk Anda, meskipun menggunakan setiap hari, juga membuat Anda rentan terhadap bakteri dan penyakit. Jadi, perawatan handuk Anda mesti dengan benar.

Berikut adalah beberapa cara yang tidak benar di mana kita memperlakukan kami handuk dan harus mengubahnya, sehingga hidup kita menjadi lebih higienis. Baca tahu mengapa kita harus menggunakan handuk bersih.

1. Gantung Dua Handuk Bersama Dari Satu Rack:
Ini adalah cara yang higienis mengobati handuk, terutama jika dua potong pakaian milik dua individu yang terpisah. Jika Anda menggantung dua handuk bekas dan haram dari hook yang sama atau rak, Anda sedang mengizinkan kelembaban dan bakteri dari terjebak di antara keduanya. Ide untuk 'mempromosikan' pertukaran uncleanliness tidak salah satu yang sangat baik.

2. Apakah Anda secara teratur Cuci Towel Anda:
Untuk beberapa orang, jawabannya adalah tidak. Apakah Anda memikirkan untuk fakta bahwa Anda sehari-hari kering sendiri dengan handuk yang sama setelah mandi? Ini berarti Anda sedang mengizinkan kain digunakan untuk membuat diri Anda kotor lagi segera setelah Anda telah mencuci sendiri. Jadi, kebijaksanaan terletak dalam memberikan handuk Anda mencuci biasa juga, jika tidak setiap hari. Jangan meremehkan handuk atau penyakit kulit mungkin tidak jauh.

3. Apakah Anda Berubah Towel Anda Dalam terakhir Beberapa Tahun:
Jawabannya mungkin tidak ada. Karena handuk tidak benar-benar gaun yang akan ditampilkan, kita cenderung mengabaikannya, kecuali usia menciptakan lubang di dalamnya. Tapi, mengapa tidak menyimpan lebih dari satu handuk bukannya melanjutkan dengan satu, kan? Sebagai akal sehat katakan, lebih handuk berarti kurang tekanan pada satu dan lebih lingkup untuk mencuci mereka dan menggunakan yang bersih sebagai gantinya.

4. Menggunakan Terlalu Banyak Deterjen:
Jangan memberikan handuk Anda terlalu banyak mencuci dengan deterjen. Ini akan membuatnya gatal dan Anda akan merasa tidak nyaman untuk digunakan.

5. Mencuci Dalam Air Panas:
Sejak handuk adalah sesuatu yang Anda membawa dalam kontak dengan tubuh Anda secara teratur, selalu disarankan untuk mencucinya dalam air panas, sehingga kuman dan bakteri yang menempel itu dibunuh dan Anda mendapatkan kain pembersih yang terpercaya.

Selain mandi handuk, yang digunakan untuk membersihkan peralatan dapur dan keperluan membersihkan lainnya juga harus dibersihkan secara teratur.

Sejak handuk sendiri digunakan untuk tujuan pembersihan, sangat penting untuk menjaga mereka bersih juga atau sering kontak dengan kotoran dapat membuat mereka mengandung bakteri dan kuman, yang perlahan-lahan dapat mempengaruhi anggota hidup dari keluarga.

Keracunan makanan, diare, E. Coli, alergi debu, dll, sering berhubungan dengan handuk uncleaned. Maka dari itu, perlu mencermati pada kebersihan handuk anda juga.

0 Response to "Kebersihan Handuk Juga Mempengaruhi Kesehatan Anda!"

Post a Comment