Manfaat Kombinasi Jus Nanas dan Pepaya Untuk Kesehatan Jantung

Buah pepaya merupakan buah favorit karena mudah dibudidayakan. Untuk membuat menjadi minuman atau jus kesehatan dapat juga dikombinasikan dengan buah-buahan lainnya contohnya dengan nanas. Kombinasi kedua bahan tersebut mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan jantung serta menjauhkan dari berbagai macam penyakit berbahaya. Tentunya dengan citarasa yang enak, nikmat dan segar ketika anda mengonsumsinya.
Batang buah dan daun tanaman pepaya bisa dimanfaatkan untuk menjadikan daging lebih empuk. Untuk anda yang menyukai kuliner pasti sudah tidak asing lagi. Fakta lain mengungkapkan kandungan vitamin C yang dimiliki buah pepaya rata-rata dua kali lebih banyak dibandingkan dengan jeruk.

Diantara Manfaat Dari Pepaya Untuk Kesehatan, anda dapat memakannya secara langsung atau diolah menjadi jus atau minuman yang enak dan segar, tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

- Kandungan papain sangat berguna untuk membantu proses penyembuhan luka serta mempercepat pencernaan protein. Sedangkan karpain berfungsi untuk mengurangi resiko serangan jantung, antiamuba, dan peluruh cacing.

- Jus pepaya juga baik untuk melancarkan sistem pencernaan sekaligus mencegah konstipasi atau sembelit. Mengobati disentri, rematik, sariawan, infeksi, dan permasalahan pada produksi lendir.

- Apabila dicampur dengan buah mangga manfaatnya sebagai antikanker, mengurangi pembengkakan, peradangan serta menurunkan demam.

- Hampir semua buah-buahan berwarna merah - termasuk pepaya - memiliki kadar vitamin A tinggi sehingga baik untuk kesehatan mata.

- Selain itu, biji buah pepaya mengandung zat glucoside cacirindana karpian yang berkhasiat untuk menghitamkan rambut dan mencegahnya berwarna kusam.

Tambahan:

Ramuan minunam atau jus kesehatan dari pepaya dikombinasikan dengan nanas, rendah kalori dan berkhasiat untuk menjaga jantung tetap sehat sekaligus menjauhkan anda dari penyakit jantung koroner.

1 Response to "Manfaat Kombinasi Jus Nanas dan Pepaya Untuk Kesehatan Jantung"

  1. terima kasih atas inspirasinya! Betul sekali, makanan lezat serta sehat memang sangat penting, akan tetapi memasak dengan alat masak yang tepat juga sama pentingnya.


    Detoks Alami

    ReplyDelete